Skip to main content
Satgas Pamtas

Ringankan Beban Masyarakat, Satgas Yonif 743/PSY Bantu Bangun Rumah Andreas

Dibaca: 2 Oleh 25 Apr 2022Tidak ada komentar
Ringankan Beban Masyarakat, Satgas Yonif 743/PSY Bantu Bangun Rumah Andreas
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Membantu meringankan beban salah satu masyarakat di wilayah binaannya, personel Pos Asulait Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membantu pembangunan rumah Andreas warga Desa Sadi Kecamatan Tastim Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulisnya di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Senin, (25/4/2022).

Dansatgas mengatakan, kegiatan membantu pembangunan rumah warga yang dipimpin Danpos Asulait Serka Hairun itu, merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan, sehingga diharapkan kehadiran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di perbatasan tersebut.

“Selain itu, kegiatan rutin membantu masyarakat ini diharapkan akan terus mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan warga perbatasan yang telah terjalin baik selama ini,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Andreas mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY atas kepedulian dan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumahnya.

“Kami sangat terbantu. Dengan bantuan yang diberikan akan mempercepat proses, dan mengurangi beban biaya pembangunan rumah kami ini,” pungkas Andreas. (Dispenad)

Baca juga:  Satgas Yonif 645/GTY Salurkan Zakat Fitrah Kepada Warga di Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel