Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Safari Ramadhan, Dandim Buleleng Sambangi Masjid Ikhwanul Islam Desa Kaliasem

Dibaca: 55 Oleh 11 Apr 2023Tidak ada komentar
Safari Ramadhan, Dandim Buleleng Sambangi Masjid Ikhwanul Islam Desa Kaliasem
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol., bersama Forkopimda Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Ikhwanul Islam, Banjar Dinas Bunut Panggang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Minggu (9/4/2023)

Kedatangan rombongan Forkopimda Kabupaten Buleleng disambut oleh Danramil 1609/Banjar Kapten Inf I Gede Oka, Ketua Masjid Ikhwanul Islam M. Usman, serta Takmir Masjid dan Masyarakat Umat Muslim Desa Kaliasem.

Ketua Masjid Ikhwanul Islam menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Forkopimda Kabupaten Buleleng dan kami mohon maaf bila ada sambutan yang kurang berkenan.

Sedangkan, Ketua MUI Kabupaten Buleleng juga menyampaikan bahwa ramadhan saat ini adalah ramadhan yang istimewa. Dirinya mengajak umat islam saling menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Buleleng.

Sementara itu, Dandim Buleleng mengucapkan syukur pada Allah SWT karena bisa hadir di acara ini. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah Safari Ramadhan yang nantinya kita akan laksanakan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Buleleng.

Baca juga:  Koramil dan 'Subak' Tanam Padi di Kintamani, Bali

“Tujuan kami sekedar memberikan bantuan sembako dan berbagi Takjil, dimana kegiatan ini juga didukung juga oleh Yamaha Surya Motor yang ikut membantu. Semoga Ramadhan kita semakin hikmat dan kusyuk,” pungkas Dandim. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel