Pasukan Garuda

Safari Ramadhan Merupakan Kegiatan Bintal Kerohanian Prajurit dan Keluarga

Dibaca: 329 Oleh 03 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Cilodong. Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono melaksanakan Safari Ramadhan 1438 H., di Madivif I/Kostrad Cilodong, Jumat (2/6/2017).

Acara buka puasa bersama seluruh prajurit dilaksanakan di Lapangan Madivif I/Kostrad diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Alunan marawis prajurit Kostrad mengiringi acara buka puasa yang dihadiri oleh Segenap prajurit Divif I/Kostrad. Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan Kasad ke jajaran TNI Angkatan Darat.

2__3_

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan, “Selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H, kepada segenap keluarga besar Prajurit dan PNS di Lingkungan Kostrad.Semoga amal ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT”.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan, “Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang erat kaitannya dengan pembinaan mental kerohanian prajurit dan keluarga. Sekaligus sebagai sarana mempererat ikatan kebersamaan kekeluargaan dan persaudaraan antara pimpinan dan anak buah maupun sesama prajurit TNI Angkatan Darat beserta keluarganya”.

2__4_

Pada kesempatan ini, kegiatan diisi Tausiyah dari KH. Drs. Syihabuddin Ahmad tentang hikmah puasa di bulan suci ramadhan sebagai bulan ujian guna kehidupan yang akan datang.

Pada Safari Ramadhan ini dilaksanakan buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah Prajurit Divif I/Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Kasad beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono memberikan santunan dan bingkisan kepada anak Yatim Piatu.

Hadir pada acara tersebut, Panglima Kostrad, Irjenad, Para Asisten Kasad, Pangdivif I/Kostrad, Kabalakpus TNI AD, Para Komandan Satuan Jajaran Divif I/ Kostrad, serta pengurus Pusat Persit KCK dan PG Kostrad.(Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel