Kodam IX/Udayana

Saka Wira Kartika Jembrana Wujudkan Kebersamaan dalam Berorganisasi

Dibaca: 67 Oleh 08 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jembrana. Kodim 1617/Jembrana membuka kegiatan perkemahan dan pelantikan Saka Wira Kartika, bertempat di lapangan Makodim Jalan Ngurah Rai No 135 Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, Bali, Sabtu (6/5/2017).

Upacara pembukaan perkemahan dan pelantikan Saka Wira Kartika, Kodim 1617/Jembrana Tahun 2017secara resmi dibuka oleh Pasiter Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf I Wayan Yudana.

bra5b

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Hendra Ferdinandus dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pasiter Kapten Inf I Wayan Yudana menyampaikan, perkemahan dan pelantikan Saka Wira Kartika ini dilaksanakan secara sederhana namun di dalamnya terkandung nilai-nilai persatuan dan kebersamaan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan mendorong adik-adik Saka Wira Kartika untuk menjalin keakraban dan kebersamaan daalam berorganisasi,”ujarnya.

Dandim berpesan, selama kegiatan ini, para peserta supaya tetap mengutamakan faktor keamanan, baik perorangan maupun kelompok dan mematuhi aturan serta perintah dari pembina, menuju Desa Yeh Kuning untuk melaksanakan perkemahan. “Ingat, keberhasilan suatu kegiatan sangat ditentukan oleh keamanan dan keselamatan para peserta dalam melaksanakannya,”ungkapnya.

Baca juga:  Hari Peduli Sampah Nasional, Kodim Jembrana Gelar Pembersihan Pantai Perancak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel