Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Sambangi Sekolah, Danpos Ramil Kabola Motivasi Siswa

Dibaca: 3 Oleh 05 Feb 2022Tidak ada komentar
Sambangi Sekolah, Danpos Ramil Kabola Motivasi Siswa
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Danpos Ramil Kabola Serka Jeftan Bunda sambangi sekolah memberikan materi tentang wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada siswa kelas X, XI, dan XII SMA Negeri 02 Kabola, Jumat (4/2/2022).

Dalam keterangan tertulis Kodim 1622/Alor, Sabtu (5/1/2022), selain wawasan kebangsaan (wasbang), juga diberikan materi pentingnya memahami dan mempertahankan ideologi kebangsaan yakni Pancasila.

“Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini harus paham dan pertahankan ideologi Pancasila, ” tegas Serka Jeftan Bunda.

Dengan kondisi gedung sekolah yang masih darurat ini, diharapkan tetap semangat dan termotivasi melalui cara belajar yang lebih rajin sehingga tidak tertinggal apalagi kalah dengan siswa disekolah lainnya dengan gedung yang bagus.

Sambangi Sekolah, Danpos Ramil Kabola Motivasi Siswa

“Kalian harus termotivasi, gunakan tempat dan waktu yang ada untuk belajar, belajar, dan terus belajar demi masa depan kalian, ” harapnya.

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju, para siswa harus memanfaatkan sarana jaringan internet sekolah untuk belajar mengenal hal-hal baru demi kemajuan diri, bukan mengenal hal-hal yang menjerumuskan seperti narkoba, judi online, dan banyak penawaran yang dapat merusak generasi muda.

“Saya minta adik-adik saya ini manfaatkan internet yang disiapkan secara gratis oleh sekolah, dengan tujuan yang baik dan membangun kalian, ” tutup Danpos. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan