Kostrad

Sambut HUT ke-66 Penerangan TNI AD, Prajurit PenKostrad Sumbangkan Darahnya

Dibaca: 38 Oleh 12 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Personel Penerangan Kostrad (Penkostrad) ikut melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), di Aula D.I. Pandjaitan Madispenad, Jakarta, Selasa (10/1). Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Penerangan Angkatan Darat ke-66 tahun 2017 pada tangag 13 Januari 2017 nanti.

Sebanyak 8 personel Penerangan Kostrad turut menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah yang bertemakan “Setetes Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Orang Lain” tersebut.

Selain dalam rangka memperingati hari jadinya Penerangan Angkatan Darat, kegiatan ini jugan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh kepada masyarakat supaya dapat menyumbangkan darahnya untuk mereka yang membutuhkannya.

“Turut serta personel Penkostrad dalam kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Penerangan Kostrad untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” terang Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

Sementara itu Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI MS. Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada personel, baik Militer maupun PNS yang ikut dalam kegiatan tersebut. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, yang dipimpin Ibu Nona Ance dan dr. Rien sebagai penangungjawabnya. (Pen Kostrad)

Baca juga:  Pengobatan Gratis Satgas Yonif R 509, Atasi Kesulitan Warga Papua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel