Kodam IV/Diponegoro

Sambut HUT ke 72 TNI, Kodam Diponegoro Gelar Pengobatan Gratis

Dibaca: 44 By 21 Sep 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
Sambut HUT ke 72 TNI, Kodam Diponegoro Gelar Pengobatan Gratis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Ngaliyan. Mahalnya biaya berobat yang dirasakan oleh sebagian masyarakat, membuat Kodam IV/Diponegoro ingin berbagi rasa dan karsa dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat dalam menyambut HUT ke 72 TNI, bertempat di Balai Kelurahan Podorejo, Ngaliyan, Semarang, Rabu (20/9/2017).

Kegiatan pengobatan gratis bagi warga ini lebih dikhususkan kepada mereka yang tingkat ekonominya masih rendah, sehingga dengan program ini, masyarakat bisa memeriksakan kesehatannya tanpa dipungut biaya alias gratis.

TNI dan Rakyat merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, sehingga apa yang dirasakan masyarakat dirasakan pula oleh TNI. Inilah yang menjadi dasar bagi Kodam IV/Diponegoro memberikan pelayanan bagi masyarakat, sekaligus ungkapan syukur menjelang HUT ke 72 TNI, TNI kuat seperti sekarang ini juga merupakan bagian dari dukungan dari warga kepada TNI.

Sudah menjadi kegiatan rutin TNI untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menjelang HUT ke 72 TNI kali ini, Kodam IV/Diponegoro pun menggelar pengobatan umum dan gigi sebagai ungkapan terima kasih TNI kepada warga.

Baca juga:  Tim Wasev Mabes TNI-AD Tinjau TMMD Regular ke 93 Kodim 0735/Surakarta

Pelaksanaan pengobatan ini disambut antusias masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa mengeluarkan biaya. Inilah wujud kemanunggalan TNI – Rakyat karena “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel