Skip to main content
Pusat Zeni

Sambut HUT ke -78 Kemerdekaan Indonesia, Pusziad Gelar Karya Bakti

Dibaca: 46 Oleh 09 Agu 2023Tidak ada komentar
Sambut HUT ke -78 Kemerdekaan Indonesia, Pusziad Gelar Karya Bakti
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut Kemerdekaan republik Indonesia ke -78 , personel Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) melaksanakan karya bakti bedah rumah, pembuatan sumur bor, pengobatan masal dan pembagaian paket stunting di Kampung Kranggan, Kec. Jati Sampurna, Kab. Bekasi, Selasa (8/8/2023).

Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ny. Maya Suparjo, beserta pejabat utama dan pengurus Persit Pusziad melaksanakan peninjauan ke lokasi karya bakti.

Dalam sambutanya Kapusziad menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Pusziad terhadap pembangunan di wilayah, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut.

“Tentunya tujuan dari pada kegiatan karya bakti ini adalah kita membantu pemerintahan daerah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat, sehingga dengan karya bakti bersama rakyat, maka diharapkan akan tercipta ikatan batin yang kokoh kuat TNI dengan masyarakat, “ tutur Kapusziad.

Baca juga:  Peringati HUT RI Ke-78 Pusziad Gelar Lomba Burung Kicau Mania

Sementara itu, Ibu Hani (68) yang rumahnya dibedah mengucapkan terima kasih kepada Kapusziad Mayor Jenderal TNI Suparjo dan jajarannya yang sudah membantu memperbaiki rumahnya.

“Kkami sangat bersyukur kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat di sini, ” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel