Skip to main content
Berita Satuan

Sambut HUT ke – 78 TNI, Yonarmed 18/Buritkang Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Dibaca: 42 Oleh 03 Okt 2023Tidak ada komentar
Sambut HUT ke – 78 TNI, Yonarmed 18/Buritkang Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 78, Batalyon Armed 18/Buritkang melaksanakan kegiatan “Buritkang Berbagi” di Kampung Labanan Makarti dan Tumbit Melayu sebanyak 78 paket sembako, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan Buritkang Berbagi ini dilaksanakan oleh Satuan Yonarmed 18/Buritkang, dan yang menjadi sasaran utama adalah masyarakat kurang mampu, hal ini bertujuan untuk memberikan dampak positif dan kepedulian dari TNI kepada rakyat sekitar.

Komandan Batalyon Armed 18/Buritkang, Letkol Arm Khoirul Cahyadi, S.E. dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk berbagi kepada masyarakat sekeliling satuan.

Didampingi Ketua Persit Cabang LXI Ny. Eniek Yuniarti, S.Pd., M.Pd., Letkol Arm Khoirul Cahyadi beserta prajurit dan Persit Yonarmed 18/Buritkang bersama-sama menyalurkan bantuan sosial tersebut. .

“Selain untuk memperingati HUT TNI ke 78 Tahun, kegiatan Buritkang Berbagi ini juga sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan serta uluran tangan, maka TNI akan selalu hadir untuk membantu kesulitan rakyat dan akan berada ditengah-tengah rakyat, “ ungkap Khoirul Cahyadi. (Dispenad)

Baca juga:  Mutasi Jabatan 85 Pati TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel