Skip to main content
Berita SatuanPusat Zeni

Sambut HUT ke 78 Zeni TNI AD, Pusziad Gelar Karya Bakti

Dibaca: 114 Oleh 15 Okt 2023Tidak ada komentar
Sambut HUT ke 78 Zeni TNI AD, Pusziad Gelar Karya Bakti
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut HUT ke -78 Zeni TNI AD ,Personil Yonzikon 14/ SWS Menzikon Pusziad melaksanakan karya bakti bedah rumah dan pembuatan sumur bor, di Kelurahan Tanjung Barat Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Pusziad, Jumat (13/10/2023), Kepala Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo didampingi Waka Pusziad dan pejabat utama Pusziad melaksanakan peninjauan ke lokasi karya bakti bedah rumah, kedatangan Kapusziad disambut langsung oleh Danmenzikon Kolonel CZI Ferry Kriswardana.

Selanjutnya
Dalam sambutanya, Kapusziad menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Zeni TNI Angkatan Darat dan ulang tahun Menzikon Chakti Ring Karya.

Selain itu kegiatan ini juga adalah salah satu cara untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Pusziad terhadap pembangunan di wilayah, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Akan Dukung Tugas Ditjen Bea dan Cukai

“Tentunya tujuan dari pada kegiatan karya bakti ini adalah kita membantu pemerintah daerah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat, sehingga dengan karya bakti bersama rakyat, maka diharapkan akan tercipta ikatan batin yang kokoh kuat antara TNI dengan masyarakat, ” pungkas Kapusziad.

Sementara itu, Faisal yang rumahnya dibedah mengucapkan terima kasih kepada Kapusziad Mayor Jenderal TNI Suparjo dan Danyon Zikon 14/SWS Mayor Czi M Imvan Ibrahim beserta jajarannya yang sudah membantu memperbaiki rumahnya.

“Sekali lagi kami sangat bersyukur kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat di sini, ” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel