Kodam Iskandar Muda

Sambut Idul Adha, Yonkav 11/Serbu Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Dibaca: 66 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh – Indahnya berbagi kebahagiaan kepada sesama merupakan wujud dari kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat, sepertihalnya yang dilakukan oleh Prajurit Yonkav 11/Serbu Kodam Iskandar Muda memiliki cara tersendiri dalam menyambut momen Hari Raya Idul Adha 1436 H dengan berbagi kebahagiaan memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Aceh di Jln. Sultan Alaidin Jhohansyah-Setui Banda Aceh, Sabtu (19/9).

Komandan Batalyon Kaveleri 11/Serbu Letkol Kav Kapti Hertantyawan, S.H mengungkapkan, kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu dukungan Yonkav 11/Serbu dalam rangka kegiatan menyambut hari raya idul adha 1436 H, agar dapat saling berbagi dan sama-sama merasakan kebahagiaan di hari yang penuh hikmah ini, “Dimanapun kita bertugas, harus senantiasa memberikan maafaat kepada masyarakat sekeliling kita”.

Selain itu juga menigkatkan keharmonisan dan hubungan silaturahmi antara prajurit Yonkav 11/Serbu kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggal sebagai wujud nyata TNI mendukung kegiatan pembinaan teritorial terbatas (Bintertas) dan untuk membantu masyarakat Aceh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel