Berita Satuan

Sambut Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonif 754 Gelar Karya Bakti di Merauke

Dibaca: 5 Oleh 15 Des 2019Tidak ada komentar
Sambut Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonif 754 Gelar Karya Bakti di Merauke
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

JAKARTA,tniad.mil.id,- Menyambut Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonif 754 menggelar karya bakti pembersihan Gereja Kampung Kimam di Merauke

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 754/ENK Letkol Inf Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya di Tembagapura, Papua, Minggu (15/12/2019).

Dansatgas mengatakan, Hari Natal semakin dekat maka, sebagai prajurit kita harus selalu siap jika masyarakat membutuhkan bantuan.

“Kegiatan yang dipimpin Danpos Serka Federik pada Sabtu (14/12/2019) tersebut, dilakukan dengan bergotong-royong bersama warga,” ujarnya.

“Diantaranya perbaikan, pembersihan serta pemasangan pagar disekitar lingkungan gereja,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan sebelumnya, gereja tersebut belum memiliki pagar sehingga melalui karya bakti ini, tentunya masyarakat dapat langsung merasakan manfaatnya.

Terpisah, pendeta Agus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para prajurit yang telah bersama-sama menyiapkan perayaan Natal di kampungnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu kegiatan kami dalam rangka menyambut Natal 2019 di kampung ini,” tandasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel