Skip to main content
Satgas Pamtas

Sambutan Hangat Warga Kampung Ogome Dikunjungi Satgas RI-PNG Yonif R 142/KJ

Dibaca: 16 Oleh 30 Okt 2022Oktober 31st, 2022Tidak ada komentar
Sambutan Hangat Warga Kampung Ogome Dikunjungi Satgas RI-PNG Yonif R 142/KJ
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Kunjungan personel Pos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ ke rumah Mailiki Jikwa salah satu warga Kampung Ogome Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan tengah, disambut hangat oleh keluarga dan juga warga setempat.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas pada Jumat (28/10/2022), Danpos Karubaga Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan bahwa personel pos Karubaga yang dipimpin oleh Letda Inf Hairul selaku Dantim 1 Pos Karubaga berkunjung ke Kampung tersebut dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial dengan warga disana.

“Kita tidak menyangka mendapat sambutan yang luar biasa dari Bapak Maliki Jikwa dan beberapa tetangganya,” jelasnya.

Dirinya menyebut, selama kegiatan itu, anggotanya berbincang-bincang mengenai berbagai hal, terutama tentang kondisi masyarakat di Desa tersebut.

Ia berharap dengan kegiatan ini, hubungan tali silatirahmi akan terus terjalan dengan baik antara personel Satgas dengan masyarakat.

Sementara itu, Maliki jikwa selaku tuan rumah yang dikunjungi oleh Satgas TNI 142 menyampaikan Satgas sudah dianggap keluarga.

“Banyak yang sudah satgas berikan Kepada kita. Kita sakit Satgas TNI 142 dengan cepat memberikan pertolongan dengan tenaga kesehatannya datang ke rumah kami, kita juga pernah diajak makan bersama, banyak hal satgas sudah bantu kita orang, terima kasih,” ungkapnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan