60" TNI AD

Sandi Rihata Menjemput Sang Adik Untuk Menjalani Pengobatan di RSPAD

Dibaca: 11 Oleh 14 Feb 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sandi Rihata, seorang penyandang difabel yang tekun dalam pekerjaan, sehingga menjadi sosok motivasi bagi teman-temannya sesama pekerja bangunan di Markas Besar Angkatan Darat.

Dalam kembalinya Sandi Rihata ke kampung halamannya kali ini, dia ingin memberikan kabar bahagia pada keluarga. Dimana sang adik Iis Riani mendapatkan kesempatan untuk menjalani pengobatan di RSPAD terkait penyakit yang di alaminya.

“Alhamdulillah, saya terima kasih banget atas apa yang di berikan sama Bapak Andika Perkasa. Putri saya, adik dari Sandi Rihata yaitu Iis Riani dapat merasakan pengobatan di Rumah Sakit besar, dia sudah 6 bulan merasakan sakit seperti ambeien dan di obati kemana mana tidak kunjung sembuh. Saya sangat senang sudah di bantu oleh Bapak Kasad untuk pengobatan di rumah sakit besar,” ujar Rohmaniah, selaku Ibu Sandi dan Iis.

Selain mendapatkan kesempatan untuk menjalani perawatan penyakit Fistula Ani yang di deritanya, Iis Riani di berikan tawaran oleh Jenderal TNI Andika Perkasa untuk menjadi pegawai honorer di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Dengan dilakukannya tindak lanjut ke tahap operasi, diharapkan Iis Riani dapat segera pulih seperti sedia kala dan membantu perekonomian keluarga dengan bekerja di tempat yang telah di berikan kepadanya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel