Kodam VI/Mulawarman

Satgas Pamtas Ri-Png Yonif 600/Raider Bagikan Alkitab

Dibaca: 64 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mindiptana (TAT) (20/09) Dalam rangka menyambut bulan baca Alkitab bagi umat Katolik, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 600/Raider mengapreasiasi hal tersebut dengan turut serta membantu kegiatan rohani tersebut dengan memberikan Alkitab khususnya Alkitab Deutrokanonika bagi umat Katolik di Wilayah Rohani Paroki Kristus Raja Mindiptana.

Dalam Ibadah Misa yang dihadiri oleh sekitar 170 umat Katolik Paroki Kristus Raja Mindiptana, Alkitab Deutrokanonika tersebut diserahkan secara simbolis dari Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 600/Raider Letkol Inf Wilson Napitupulu S.IP kepada Pastur Yohanes Yans Sarepa M.Sc. selaku Pastur Paroki Kristus Raja Mindiptana.

Pastur Yohanes Yans Sarepa M.Sc menyambut baik pemberian Alkitab yang diberikan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 600/Raider, Beliau menyampaikan bahwa dengan pemberian Alkitab khususnya Alkitab Deutrokanonika ini sangat membantu pelayanan bagi Umat Katolik di Wilayah Rohani Mindiptana, karena bertepatan dengan bulan baca Alkitab dan dapat mempererat hubungan baik antara masyarakat setempat yang mayoritas beragama Katolik dengan Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 600/Raider. (Yonif 600/Raider)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel