Kostrad

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad dan KNPI Kab. Keerom Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Dibaca: 61 Oleh 02 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Senin, 2 Mei 2016). Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Mekanis 411/Pandawa Kostrad dan pemuda-pemudi KNPI Kabupaten Keerom pada tanggal 1 Mei 2016 pukul 12.00 WIT berjumlah 20 orang dibawah pimpinan Komandan Kompi C Lettu Inf Simbolon melaksanakan pembentangan bendera Merah Putih raksasa yang berukuran 120 M x 57 M.

Kegiatan ini mengambil tema : “Semangat Integrasi Papua ke NKRI 1 Mei 1963 mengangkat harkat dan martabat orang asli Papua di tapal batas Keerom NKRI menuju peradaban masyarakat madani yang sejahtera dan modern”. Bendera merah putih yg berukuran 120M x 57M itu di bentangkan di Kampung. Scofro (batas negara).

Kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih 150 orang dari para pemuda-pemudi jajaran Kab. Keerom dan juga di hadiri oleh aparat keamanan TNI dan personel Polisi sekitar Kampung Scopro.

“Kegiatan ini diprakarsai oleh pemuda dan pemudi KNPI Kab. Keerom sebagai calon pemegang tongkat estafet kepemimpinan untuk kemajuan pembangunan serta didukung aparat TNI serta POLRI di wilayah perbatasan” ungkap Lettu Inf Simbolon.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel