Berita Satuan

Satgas Pamtas Yl 431/ssp Bangun Rumah Warga Di Kp. Kalipao

Dibaca: 6 By 29 Feb 2016Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamtas Yl 431/ssp Bangun Rumah Warga Di Kp. Kalipao
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
            Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas YL 431/SSP membantu warga masyarakat membangun rumah di Kampung. Kalipao.  Pembangunan rumah masyarakat tersebut terletak antara Kampung Kalipao dan Kampung Kalilapar tepatnya di Kampung Muenda.
            Kegiatan ini melibatkan 7 orang personil Pos Kalipao yang dipimpin oleh Letnan Satu Inf Purbo. Kegiatan ini  sebagai bentuk program serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas YL 431/SSP untuk merangkul kebersaman terhadap Masyarakat guna membantu perkembangan pemerintah daerah di Kabupaten Keerom dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
            Pos Kalipao yang merupakan jajaran YL 431/SSP merasa prihatin dengan rumah-rumah warga yang sangat tidak layak huni, oleh karena itu dibawah kepemimpinan Letnan Satu Inf Purbo dengan 7 orang anggota Pos Kalipao membantu warga dengan sepenuh hati untuk mewujudkan keinginan warga masyarakat yang menginginkan rumah layak huni. Ondoafi atau Kepala Kampung Bapak Manfred Pasebo menyampaikan terimakasihnya  kepada Satgas Pamtas YL 431/SSP Pos Kalipao yang telah membantu warga mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah.
            Pada kesempatan tersebut Lettu inf Purbo juga menegaskan  bahwa selain menjaga perbatasan darat RI PNG, Satgas juga membantu warga masyarakat disekitar perbatasan dalam hal  membantu membangun dan memperbaiki rumah warga serta memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Kampung Kalipao. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat dapat hidup lebih sehat dan nyaman serta terjalin Komunikasi sosial yang baik antara TNI dan masyarakat guna menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif  di daerah Kampung Kalipao.
Baca juga:  TMMD Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel