Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Panen Jagung Bersama Masyarakat di Lahan Yang Dikelola Satgas

Dibaca: 58 Oleh 23 Nov 2023Tidak ada komentar
Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Panen Jagung Bersama Masyarakat di Lahan Yang Dikelola Satgas
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pos Bantan Satgas Yonarmed 16/TK dengan masyarakat melaksanakan penen jagung di lahan yang dikelola oleh personel Satgas ini sekaligus menjadi ajang untuk komsos dan bersilahturahmi kepada masyarakat khususnya di Dusun Rintau desa Bungkang kec. Sekayam kab. Sanggau, Rabu (22/11/2023)

Dalam kegiatan panen Jagung dihadiri juga oleh Babinsa Sekayam, Ketua RT Rintau, Danpos Bantan, Kelompok Tani Tunas Baru Rintau dan komponen masyarakat agar terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia

“Hasil panen jagung kami berikan Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu, Pondok pesantren Tahfidzul Quran al-fattah, Pesantren Kembang Serai At-Tauhid,Masyarakat Setempat Ds. Bungkang. merupakan salah satu upaya menjaga ketahanan pangan, ” ujar Dansatgas Mayor Arm Andreas.

Kelompok Tani Tunas Baru Rintau sangat merasa terbantu dengan kehadiran Pos Bantan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja sama dan partisipasi anggota Pos Bantan selama ini.

Kegiatan panen jagung ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya wilayah perbatasan.

Baca juga:  Manfaatkan Lahan Kosong, Satgas Yonif 403 Budidaya Ikan Lele di Perbatasan RI-PNG

“Ini merupakan wujud semangat membantu wilayah tanggung jawab masyarakat binaan Pos Bantan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK. kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, ” ujar Danpos Bantan Serka Bayu Irawan.(Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel