Kodam III/Siliwangi

Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda Gelar Lari 5 K di Daerah Perbatasan

Dibaca: 350 Oleh 22 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Satgas Pamtas Yonif 315/Grd dalam rangka memperingati HUT ke-69 RI, menggelar Lomba Lari 5 K yang diikuti oleh anggota Trimuspika ,Polsek, Bea Cukai, Imigrasi, Karantina Tumbuhan dan Hewan, Karantina Kesehatan, Karantina Ikan, BPOM, Puskesmas, Ormas, DAD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pelaku Usaha bertempat di perbatasan Badau. Sabtu (16/08)

215 orang peserta lari 5 K terdiri pria dan wanita dari berbagai kalangan diantaranya pemuda-pemudi, olahragawan, dan seluruh elemen masyarakat.dengan persyaratan yang ditentukan minimal pelajar tingkat SMP atau sederajat dan tidak dibatasi usia.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta membangun nilai juang dan membangkitkan rasa nasionalisme pemuda-pemudi sebagai generasi penerus bangsa untuk lebih mencintai Negara dan memahami arti kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Camat Badau, Marzuki, S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 315/Grd dan kepada seluruh elemen masyarakat perbatasan, yang telah ikut mendukung dan memeriahkan kegiatan ini, kiranya melalui kegiatan ini dapat membangun semangat generasi muda agar lebih memacu diri untuk memperoleh kesuksesan dalam membangun daerah perbatasan. (Satgas Yonif 315/Grd – Pendam III/Slw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel