Dinas Penerangan

Satgas Tinombala Ajarkan Beladiri Karate Kepada Anak SD

Dibaca: 346 Oleh 18 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Satgas Tinombala TNI dari Sektor III Yonif Raider 300/Brajawijaya ajarkan ilmu beladiri Karate kepada anak-anak SD yang ada di Kecamatan Kasigucu Poso Pesisir, dalam rangka menumbuhkan jiwa kedisiplinan rasa percaya diri di kalangan anak-anak.

Olahraga beladiri ini diajarkan tiga kali dalam seminggu dan telah berlangsung hampir dua bulan dengan pelatih Serda Fery Eka Putra. Sementara itu, tempat latihan dilakukan di depan Kotis Yonif Raider 300/Brajawijaya.

“Antusiasme dan minat anak-anak yang ikut terus bertambah dan diharapkan ini menjadi media untuk menarik simpati masyarakat di sekitar wilayah tugas, sehingga TNI selalu dekat di hati rakyat,”  ungkap  Danyonif Raider 300/Brajawijaya Letkol Inf Fikri Ferdian.

Awal September 2016, bertempat di Desa Taunca dan Desa Bulok Kec Poso Pesisir, Satgas Tinombala bersama masyarakat melakukan perbaikan dan pembersihan sarana olahraga. Sasarannya yaitu lapangan Vollyball dan Sepak Takraw.Dalam kesempatan tersebut Batalyon yang berasal dari Kodam III/Siliwangi ini, menyumbangkan alat olahraga berupa bola dan net. Sumbangan diterima langsung oleh perwakilan pemuda setempat. (Satgas Tinombala/Adrizal)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel