Kodam IX/Udayana

Satgas TMMD Kodim Klungkung Lanjutkan Pembuatan Badan Jalan

Dibaca: 92 Oleh 11 Jul 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Klungkung. Satgas TMMD ke 99 Kodim 1610/Klungkung melanjutkan pembuatan badan jalan di Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu (9/7/2017).

Cuaca hujan lebat tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD ke 99 melanjutkan pembongkaran tebing Bukit Abah dalam pembuatan badan jalan dari Desa Besan menuju Pura Puncak Sari. Dalam jangka waktu yang telah ditentukan pembukaan jalan agar bisa tembus sehingga pengerjaan harus dikebut.

Komandan SSK TMMD ke 99 Kapten Inf Ketut Suwarta saat ditemui disela-sela kegiatan sedang mengarahkan anggota mengangkat materiil, mengatakan bahwa saat ini kegiatan anggota melanjutkan menggeser materiil batu untuk membuat senderan dan meratakan badan jalan sedangkan alat berat membongkar dan mengeraskan badan jalan.

Cuaca yang kurang bersahabat dari pagi sampai sore hujan deras dan air dari atas deras sehingga anggota harus istirahat sambil menunggu hujan reda. Anggota Satgas sampai saat ini sehat-sehat saja walaupun cuaca hujan dan dingin. Masyarakat yang ikut bekerja juga harus terhenti karena hujan lebat, sehingga menghambat penyelesaian pengerjaan jalan.

Komandan SSK Satgas TMMD juga mengatakan pengerjaan sasaran fisik sampai dengan saat ini mencapai baru sekitar 30%. “Semoga saja cuaca baik sehingga memperlancar pengerjaan sasaran fisik, untuk sasaran non fisik malam ini akan dilaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara terhadap masyarakat Desa Besan,” pungkas Komandan SSK Satgas TMMD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel