Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonarmed 10 Kostrad ikut Bantu Pemasangan Tiang Pertama Instalasi Listrik Jalur Merakai Panjang-Langau

Dibaca: 16 Oleh 28 Okt 2023Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 10 Kostrad ikut Bantu Pemasangan Tiang Pertama Instalasi Listrik Jalur Merakai Panjang-Langau
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Acara Penancapan Tiang Pertama Instalasi Listrik jalur Merakai Panjang-Langau, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Puring Kencana Bapak Ferinandus Sadau, S.E., Danki II Satgas Pamtas RI-MLY Kapten Arm Panji Silvanus, ST.Han., Danramil, Kapolsek, Danpos beserta anggota Pos Merakai Panjang, para Kades dan Tokoh Adat serta warga se-Kecamatan Puring Kencana.

Danpos Merakai Panjang Serka Angga mengajak seluruh anggota Pos Merekai Panjang untuk ikut melaksanakan dan membantu Kegiatan Penancapan Tiang Instalasi Listrik Jalur Merakai Panjang – Langau.

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat kuranngya Instalasi Listrik sepanjang Desa Merakai Panjang sampai ke Desa Langau.Danpos Merakai Panjang Serka angga mengajak juga seluruh warga sekecamatan Puring Kencana untuk bergotong royong bersama sama mengikuti kegiatan ini agar pekerjaan tersebut terasa lebih ringan dan cepat.

Kegiatan pemasangan Tiang Instalasi Listrik ini berlangsung aman,tertib dan lancar. Antusias dari masyarakat yang hadir membuat pekerjaan berjalan dengan cepat.

Baca juga:  Tertutup Rumput Ilalang, Satgas Yonif 754 Bersihkan TPU Narayo

Sementara itu Camat Puring Kencana Bapak Ferinandus Saday, S.E., mengatakan adanya bantuan dari Pos Merakai Panjang khusunya Danpos Serka Angga untuk memudahkan dan mempercepat kegiatan Pemasangan Instalasi Listrik ini. Serta mengajarkan kepada seluruh warga se-Kecamatan puring kencana yang hadir untuk membantu dan bergotong royong agar pekerjaan terasa lebih ringan dan cepat. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel