Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Mengikuti Upacara HUT ke – 77 TNI di Wilayah Perbatasan

Dibaca: 23 Oleh 06 Okt 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Mengikuti Upacara HUT ke – 77 TNI di Wilayah Perbatasan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 TNI tahun 2022, personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk bersama Muspida Kabupaten Kapuas Hulu dan Masyarakat diwilayah perbatasan melaksanakan upacara di Lapangan PLBN Nanga Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu, (5/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Satgas, kegiatan upacara tersebut, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara HUT TNI yang mengusung tema “TNI adalah kita” yang diikuti kurang lebih 200 orang gabungan antara personel TNI-Polri dan juga masyarakat di wilayah perbatasan.

“Dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah perbatasan, kami juga berkesempatan melaksanakan upacara memperingati HUT ke 77 TNI di wilayah perbatasan RI-Malaysia. Dalam kegiatan upacara ini kami mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di PLBN Nanga Badau.” ujar Dansatgas Letkol Arm Edi Julian Budiargo.

Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan selanjutnya dimeriahkan dengan kegiatan hiburan penampilan Drum Band dari SMAN 1 Putussibau dan juga dilanjutkan penyerahan hadiah lomba dengan pembagian hadiah pertandingan yang dilaksankan oleh Kodim 1206/Psb sebelumnya dalam rangka menyambut HUT ke 77 TNI. (Dispenad)

Baca juga:  Pangdam XII/Tanjungpura Jamin Netralitas TNI di Kalimantan Barat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel