Berita Satuan

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Lansia

Dibaca: 58 Oleh 10 Sep 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Lansia
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Wujud nyata kepedulian Satgas Yonarmed 3/105 Tarik kepada masyarakat di perbatasan terutama dalam hal kesehatan, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi para lansia.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilisnya di Desa Alas Utara, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur. Kamis (10/9/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pemberian pelayanan kesehatan ini guna terpeliharanya kesehatan dan kondisi tubuh yang sehat, pengobatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan obat-obatan berupa Vitamin dan pengecekan kesehatan kepada masyarakat.

“Dalam memberikan pelayanan pengobatan ini dengan melaksanakan patroli kesehatan dari rumah ke rumah, sehingga para lansia tidak jauh-jauh bepergian untuk berobat,” ujarnya.

“Karena dengan terciptanya masyarakat yang sehat mereka dapat beraktivitas dengan bersemangat dan penuh keceriaan, hal tersebut yang mendorong hati personel Satgas Pamtas Yonarmed 3/105 Tarik dalam melaksanakan kegiatan ke depannya,” imbuhnya.

Kegiatan yang dipimpin Danpos Ailala Letda Arm Andri untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada lansia agar tetap sehat di usia senjanya.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonarmed 3/105 Tarik kepada warga, di mana kesehatan adalah faktor utama dalam menunjang masyarakat dalam bekerja sehari-hari,” ucap Danpos.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Lansia

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan pengobatan gratis Pak Nikodemus Leki Berek (51) selaku kepala tokoh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonarmed 3/105 Tarik.

“saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI atas pengobatan gratis yang telah diberikan oleh Pos Ailala, kegiatan sangat berguna bagi masyarakat, yang membuat TNI dicintai rakyat,” tungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel