Satgas Pamtas

Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Warga Perbatasan Berkebun

Dibaca: 0 Oleh 08 Jun 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Warga Perbatasan Berkebun
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mendukung usaha rakyat dalam bertani di perbatasan Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad membantu warga binaan menanam benih bawang putih di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto S.A.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Senin, (7/6/2021).

Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Warga Perbatasan Berkebun

Dikatakan Dansatgas, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pertanian dalam bidang ketahanan pangan dengan harapan dapat meningkatkan penghasilan warga setempat.

“Oleh karena itu kita menerjunkan personel untuk membantu langsung masyarakat yang akan menanam perkebunannya,” ujar Dansatgas.

Selain itu diungkapkan Dansatgas, tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat, memotivasi dan membantu para petani yang ada di perbatasan untuk merawat kebun yang bertujuan meningkatkan hasil panen dan juga untuk meringankan beban warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Satgas Yonarmed 6/3 Bantu Warga Perbatasan Berkebun

Sementara itu, Egi (41) sebagai warga sangat bangga dan berterimakasih kepada Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah meluangkan waktu dan membantu dalam menanam bawang putih miliknya.

“Terima kasih bapak-bapak TNI dari Satgas karena telah turun langsung untuk membantu kami, kami merasa sangat terbantu semoga kebersamaan ini akan terus terjaga dan semakin mempererat tali silaturahmi,” ujar Egi. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel