Berita Satuan

Satgas Yonif 125 Gandeng MCJ Bagikan Bingkisan dan Pakaian Bagi Anak-anak Kampung Kondo

Dibaca: 10 Oleh 24 Nov 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonif 125 Gandeng MCJ Bagikan Bingkisan dan Pakaian Bagi Anak-anak Kampung Kondo
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id– Wujud kepedulian terhadap warga sekaligus untuk mempererat silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolaksops) Korem 174/ATW menggandeng Merauke Jeep Community (MJC) membagikan bingkisan dan pakaian layak pakai kepada anak-anak di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (24/11/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian bingkisan dan pakaian layak pakai tersebut terselenggara atas kerja sama personel Satgas Pos Kondo dengan Merauke Jeep Community (MJC) yang diketuai H. Suroso (52)

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, sekaligus mewujudkan hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagian bingkisan dan pakaian layak pakai diserahkan secara simbolis, sedangkan sisanya dibagikan anggota Satgas dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga (door to door).

“Bersinergi untuk membantu sesama seperti ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada warga perbatasan, terutama bagi anak-anak,” terang Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Kondo Letda Inf Purwanta menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan partisipasi Merauke Jeep Community (MJC) yang tulus berbagi dengan warga Kampung Kondo.

“Menyaksikan keceriaan wajah anak-anak saat menerima bingkisan dan pakaian layak pakai, kami pun turut merasakan kebahagiaan mereka,” kata Purwanta.

Satgas Yonif 125 Gandeng MCJ Bagikan Bingkisan dan Pakaian Bagi Anak-anak Kampung Kondo

Sementara itu Kepala Kampung Kondo Elisa Banggu (47) mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Satgas dan Merauke Jeep Community (MJC) atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak di kampungnya.

“Bantuan ini sungguh berarti bagi kami dan membuat anak-anak senang. Terima kasih atas kepedulian dan bantuan bapak-bapak semua” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel