Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 125/SMB Bangun Menara Lonceng Pertama di Distrik Korowai Buluanop

Dibaca: 473 Oleh 02 Nov 2023Tidak ada komentar
Satgas Yonif 125/SMB Bangun Menara Lonceng Pertama di Distrik Korowai Buluanop
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Perayaan Hari Natal pada bulan Desember sudah sudah semakin dekat, hal ini membuat Satgas Yonif 125/SI’MBISA di Pos Karowai berinisiatif untuk membuatkan menara lonceng sebagai hadiah maupun kenang-kenangan untuk Gereja GGRI-P yang kebetulan belum memiliki lonceng di Kampung Mabul Distrik Korowai Buluanop Kabupaten Asmat, Papua Selatan (01/11/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Danpos Karowai Lettu Inf Agustoni Siboro mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk membuatkan menara lonceng sebagai wujud kecintaan terhadap masyarakat serta sebagai hadiah dari kami satgas Yonif 125/SMB untuk masyarakat Distrik Korowai Buluanop

Kegiatan peresmian menara lonceng gereja tersebut dipimpin secara langsung oleh Danpos Karowai Lettu Inf Agustoni Siboro dan dihadiri oleh Karolus Warimanayau Kepala Distrik Korowai Buluanop, Harun Lomongo Pendeta Gereja GGRI-P, dan seluruh masyarakat Kampung Mabul Distrik Korowai Buluanop.

“Menara lonceng ini dibangun selama satu bulan dan dikerjakan secara bergotong royong Bersama masyarakat distrik Korowai Buluanop, “ jelas Danpos .

Sementara itu, Harun Lomonggo selaku pendeta gereja menyampaikan ucapan terima kasih sehingga Gereja GGRI-P semakin indah dengan adanya menara lonceng yang berada di halaman gereja. Diharapkan dengan adanya Menara Lonceng tersebut masyarakat Distrik Korowai Buluanop semakin bersemangat dalam melaksanakan ibadah setiap minggunya.

Baca juga:  Terjadi Lagi, Pos Ramil Benawa Kembali Amankan Miras Yang Akan Dijual ke Wamena

“Kami masyarakat Distrik Korowai Buluanop mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI khususnya Pos Karowai yang memberikan hadiah menara lonceng. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak TNI semua dan semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap Pendeta harun Lomonggo. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel