Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 131 Ajarkan Pembuatan Mesin Penetas Telur

Dibaca: 6 Oleh 22 Sep 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 131 Ajarkan Pembuatan Mesin Penetas Telur
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel Pos Ramil Tami Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs mengajarkan cara pembuatan mesin penetas telur kepada masyarakat di Kampung Skouw Distrik Muara Tami, Jayapura.

Danpos Ramil Tami, Lettu Inf Jinopen Arman dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG, Selasa, (21/9/2021) menjelaskan, selain mengajarkan cara pembuatannya, personel Pos Ramil Tami juga memberikan pengetahuan terkait proses penetasan dan pembesaran bibit ayam atau bebek.

Satgas Yonif 131 Ajarkan Pembuatan Mesin Penetas Telur

“Ini merupakan terobosan dari kami (Satgas), untuk kami ajarkan kepada masyarakat Skouw dengan harapan dapat dimanfaatkan dan dikembangkan untuk beternak unggas,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Danpos, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut juga sebagai upaya mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan sehingga nantinya dapat memberi kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Satgas Yonif 131 Ajarkan Pembuatan Mesin Penetas Telur

Iyan Malo selaku Ondo Afi Kampung SkouwI , berterima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs yang telah membantu meningkatkan kesejahteraan warganya, salah satunya melalui pengajaran pembuatan mesin penetas telur ini.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk masyarakat. Kami berharap, masyarakat dapat menerapkannya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung Skouw”, ujarnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan