Berita Satuan

Satgas Yonif 131/Brs Bangun Sarana Olahraga di Kampung Mosso

Dibaca: 4 Oleh 27 Mar 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dikarenakan fasilitas olahraga yang selama ini kurang memadai, hal ini yang mendorong personel TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 131/Brs Pos Mosso bersama masyarakat setempat, melaksanakan kegiatan pembuatan sarana olahraga berupa lapangan bola voli di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami (26/3/2021).

Dalam keterangan tertulis Dansatgas Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H, M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kontribusi positif TNI kepada masyarakat sekaligus merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

” Hal ini juga sebagai salah satu upaya untuk melestarikan budaya gotong-royong yang merupakan nilai-nilai luhur yang dimiliki bangsa Indonesia yang harus tetap dipertahankan, ” tuturnya.

Sementara itu Kaleb Sumu (24), selaku Ketua pemuda di Kampung Mosso mengaku sangat senang dengan terwujudnya keinginan mereka memiliki lapangan voli beserta kelengkapannya.

Terima kasih kami telah dibuatkan lapangan voli, sekarang kami bisa berolah raga setiap sore bersama bapak-bapak dari Pos, ” tukasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel