Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 133/YS dan Pemkab Maybrat Beri Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis

Dibaca: 63 Oleh 09 Mei 2023Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.os – Pemerintah Kabupaten Maybrat dan Satgas Pamtas Yonif 133/YS memberikan bantuan sembako dan menggelar pengobatan masal gratis bagi warga Kp. Seya Distrik Mare Kab. Papua Barat Daya.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Senin (8/5/2023), pegawai kesehatan Kabupaten Maybrat dan tim kesehatan Satgas Yonif 133/YS dikerahkan ke Kp. Seya.

Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos,. M.Si mengatakan, bantuan dan pengobatan masal ini digelar dalam rangkaian HUT ke-14 Kab. Maybrat.

“Pengobatan massal ini melayani pengobatan umum semua kelompok umur, mulai dari balita hingga lanjut usia dengan target pencapaian bisa 150 orang pasien,” ujar Bernhard.

Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti mengatakan, pengobatan masal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah Kab. Maybrat, khususnya Kampung Seya.

Warga Kp. Seya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah dan Satgas Yonif 133/YS yang telah peduli kepada mayarakat Kp. Seya dan menyambut antusias pengobatan massal dan pemberian bantuan sembako ini. (Dispenad)

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas, Yonif 147/GKJ dan Brimob Babel Gelar Olahraga Bersama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel