Satgas Pamtas

Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan

Dibaca: 7 Oleh 03 Okt 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id– Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, dalam rangka kegiatan gebyar Vaksinasi Covid -19.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Minggu (3/10/2021)

“Kegiatan ini diselenggarakan di pasar wisata Badau bersamaan dengan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bersama TNI Polri dan tenaga medis Puskesmas Badau, pembagian masker ini dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di perbatasan, harapannya warga bisa paham dan memakai masker betapa pentingnya untuk mencegah dan mengatasi penyebaran Covid-19, ” ucapnya.

Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan

Serda Toni Indriyono beserta personel Satgas lainnya, saling bekerja sama dalam membagikan masker dan membantu kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 mulai dari tensi dan pendataan serta pemeriksaan kesehatan.

“Vaksinasi Covid-19 begitu sangat penting dan mencegah penyebaran virus Corona yang ada di perbatasan, “ tukasnya.

Warga yang mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 dan mendapatkan masker, mengucapkan terima kasih atas pemberian masker secara gratis oleh personel Satgas.

“Kami datang dari Desa Janting dan lupa juga membawa masker untung diberi masker gratis oleh Bapak Satgas sehingga kami bisa mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini, “pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel