Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Perbatasan

Dibaca: 2 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyambangi ke rumah rumah warga untuk memberikan bantuan pengobatan gratis terhadap warga di Desa Sungai Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/1/2022).

Pengobatan ke rumah – rumah warga dengan memberikan bantuan pengobatan gratis sudah sering kita lakukan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Sei Tekam dalam pengobatan gratis terhadap warga yang sakit, ada juga warga yang datangi pos, tetap kita berikan pengobatan, ” tutur Dansatgas.

Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Perbatasan

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang ada di wilayah Sei Tekam dan sekitar Pos.

“Kami berikan pengobatan karena jarak mereka untuk berobat ke Puskesmas sangat jauh, dengan kegiatan ini dapat meringankan masyarakat bila mengalami sakit atau berobat, ” ungkapnya.

Pedro selaku Kepala Dusun menyampakan rasa terima kasihnya atas bantuan pengobatan secara gratis dari personel Satgas.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis dengan mendatangi warga kami yang sakit, karena jarak ke Puskesmas cukup jauh, ” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan