Satgas Pamtas

Satgas Yonif 144/JY Gelar Karya Bakti Perbaikan Atap Rumah Warga Perbatasan

Dibaca: 2 Oleh 29 Nov 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 144/JY Gelar Karya Bakti Perbaikan Atap Rumah Warga Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan karya bakti memperbaiki atap rumah warga di Desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Minggu (28/11/2021).

Karya bakti perbaikan atap rumah warga ini dilakukan untuk meringankan dan membantu warga dalam perbaikan rumah, dikarenakan jika tidak dibenahi sewaktu hujan turun, atap rumah warga banyak yang bocor dan masuk ke dalam ruangan.

Satgas Yonif 144/JY Gelar Karya Bakti Perbaikan Atap Rumah Warga Perbatasan

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Perumbang membantu memperbaiki rumah Bapak Irfan yang berprofesi sebagai petani ydan di kategorikan kurang mampu. Keberadaan kami harus bisa mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan, “ ucapnya.

Irfan selaku pemilik rumah yang diperbaiki personel Satgas menyampaikan, bahwa atap rumahnya banyak yang bocor, dan ditambah juga kayunya sudah banyak yang lapuk, termakan usia.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah Sudi membantu dalam perbaikan rumah kami, kini kami tidak kuatir kebasahan bila turun hujan “, pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel