Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 330 Kostrad Bagikan Gula-gula, Anak-anak Intan Jaya Tersenyum Bahagia

Dibaca: 239 Oleh 04 Jan 2024Tidak ada komentar
Satgas Yonif 330 Kostrad Bagikan Gula-gula, Anak-anak Intan Jaya Tersenyum Bahagia
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Hangat mentari pagi menyinari tanah Sugapa Intan Jaya setelah hujan deras semalam suntuk. Waktu libur sekolah yang masih panjang, membuat anak-anak sedari pagi sudah asyik bermain dan bercengkerama dengan para Ksatria Tri Dharma di beberapa pos Satgas Yonif 330 Kostrad yang ada di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (3/1/2024).

Momen kebersamaan Satgas Yonif 330 Kostrad dengan anak-anak di Intan Jaya terlihat saat para Ksatria Tri Dharma sedang membagikan permen atau gula-gula kepada anak-anak yang sedang bermain di Pos Satgas Yonif 330 Kostrad.

Danpos J2, Lettu Inf Arief Hidayatullah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kecintaan dan kasih sayang Satgas Yonif 330 Kostrad kepada anak-anak di daerah penugasan.

“Bentuk kepedulian Satgas Yonif 330 Kostrad kepada masyarakat di daerah penugasan dimulai dari hal-hal kecil. Salah satunya dengan berbagi gula-gula untuk anak-anak agar mereka tetap senang dan ceria selama musim libur sekolah”, terangnya.

Baca juga:  Satgas Pengamanan Maluku Yonarhanud 11/WBY Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Desa Morela

Sony Sondegau, salah seorang anak yang turut mendapat gula-gula dari Satgas Yonif 330 Kostrad tersenyum bahagia.

“Asiiik, pagi-pagi su dapat gula-gula dari om Yonif 330 Kostrad “, selorohnya.

Lebih lanjut, Danpos J2 menambahkan bahwa kegiatan positif terus dilaksanakan Satgas Yonif 330 Kostrad secara berkelanjutan.

“Disela-sela interaksi bersama anak-anak, anggota Satgas Yonif 330 Kostrad juga memberikan edukasi ringan di berbagai bidang, seperti pola hidup sehat dan motivasi untuk giat belajar”, tambahnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel