Kostrad

Satgas Yonif 411 Raider Ajak Warga Perbatasan Minum Susu Gratis

Dibaca: 133 Oleh 29 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Personel Pos Walrem dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/Raider Kostrad mengajak warga masyarakat sekitar pos, minum susu gratis, tidak jauh dari Kompleks Asrama Korem 172/PWY, Kel. Heram, Kec. Hedam, Abepura.

Warga, dari anak-anak hingga orang dewasa begitu antusias menikmati minuman susu ini. Susu yang disajikan merupakan susu yang diproduksi khusus untuk Prajurit TNI,  dengan kandungan nutrisi tinggi dan berbagai macam rasa. Selain dalam bentuk minuman jadi, Yonif 411 juga menyediakan dan membagikan susu dalam kemasan, supaya warga juga bisa menikmatinya di rumah bersama keluarga.

Danpos Walrem, Letda Inf Usman mengatakan, minum susu gratis bersama ini merupakan keinginan Prajurit Yonif 411 untuk berbagi dengan masyarakat.

“Biar warga juga dapat merasakan manfaatnya, karena kita tahu semua jenisnya susu baik untuk kesehatan tubuh kita, maka kita disini mengajak masyarakat untuk rajin minum susu”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kompleks Bpk. Bartel, Ketua RT Bpk. Edwin dan Ketua RW Bpk. Henok Merabia, menyambut baik minum susu gratis ini, apalagi susu ini lain dari yang lain seperti yang dijual di pasaran ataupun toko yang biasa menjual susu. (Penkostrad-Yonif411/R) Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel