Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif MR 412 Bantu Bangun Rumah Pendeta di Kampung Dukkom

Dibaca: 19 Oleh 14 Mei 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonif MR 412 Bantu Bangun Rumah Pendeta di Kampung Dukkom
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dengan semangat dan pengabdian tulus membantu masyarakat di daerah penugasannya, Satgas Yonif MR 412 Kostrad membantu pembangunan rumah Pendeta Pen Kogoya yang di Kampung Dukkom Distrik Tiom Lanny Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Sabtu (14/5/2022).

Satgas Yonif MR 412 Bantu Bangun Rumah Pendeta di Kampung Dukkom

Dikatakannya, pembangunan rumah yang pekerjaannya dilakukan personel Pos Kotis dan dipimpin langsung oleh Pasiter Satgas Yonif MR 412 Kostrad Letda Inf Rusmanto itu, merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang dilakukan Satgas Yonif MR 412 Kostrad di daerah penugasan.

“Membantu warga dalam membangun rumah, merupakan salah satu sarana kami untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat,” ungkap Dansatgas.

Satgas Yonif MR 412 Bantu Bangun Rumah Pendeta di Kampung Dukkom

Dansatgas menegaskan bahwa kehadiran Satgas Yonif MR 412 Kostrad di tanah Papua ini untuk menjaga keamanan dan membawa kedamaian serta menjadi solusi bagi masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Pendeta Pen Kogoya menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas kepeduliannya dalam membantu pembangunan rumahnya, sehingga ia dan keluarga dapat beraktivitas lebih aman dan nyaman.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Dampingi Satgas Yonif 645/GTY Tinjau Medan Bidang Alat Komunikasi

“Puji Tuhan, Saya sangat terbantu dan senang atas kepedulian bapak TNI dari Satgas dalam membantu pembangunan rumah saya ini. Semoga Tuhan selalu melindungi bapak-bapak TNI dalam mengabdi melayani masyarakat,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel