Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Pembangunan Rumah Warga Boven Digoel

Dibaca: 53 Oleh 09 Feb 2023Tidak ada komentar
Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Pembangunan Rumah Warga Boven Digoel
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prajurit Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg dibawah naungan Kolakops Korem 174/Atw Pos Kombut membantu pembangunan rumah Noer Bertus Kanmo salah satu warga di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel.

Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/2/2023) mengatakan, selain tugas menjaga perbatasan antara RI-PNG. Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg juga melaksanakan tugas teritorial yang membantu setiap kesulitan yang dialami warga.

“yang kami lakukan bukan hanya menjaga keamanan wilayah, namun juga membantu berbagai kesulitan masyarakat, salah satunya membantu pembagunan rumah bagi warga, dengan dibangunnya rumah, kehidupan warga menjadi lebih baik, “ tutur Syarifuddin.

Dirinya berharap, kegiatan teritorial yang rutin dilaksanakan di daerah binaan, akan terus mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat di wilayah perbatasan yang telah terjalin selama ini serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Sementara itu, Noer Bertus Kanmo (35) mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Khususnya Pos Kombut atas kepedulian dan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumahnya.

Baca juga:  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Patroli Bersama Dengan Karantina Pertanian Entikong

“Sa sangat senang bapak TNI banguankan rumah untuk kami, Puji Tuhan bapak-bapak TNI diberikan kemudahan dalam bertugas, “ tukas Noer Bertus Kanmo. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel