Satgas Pamtas

Satgas Yonif 734 Bantu Ratusan Buku Bacaan Kepada Taman Baca Desa Pelauw

Dibaca: 9 Oleh 06 Okt 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 734 Bantu Ratusan Buku Bacaan Kepada Taman Baca Desa Pelauw
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Tingkatkan minat baca warga di daerah penugasannya, Pos Pelauw Satgas Yonif 734/Sns membantu ratusan buku bacaan kepada Taman Baca di Desa Pelauw Kecamatan Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di Ambon, Maluku. Selasa, (5/10/2021)

Dansatgas mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan minat baca dan meringankan kesulitan masyarakat terutama anak-anak yang menjadi binaan Pos Pelauw akan buku bacaan pengetahuan.

Satgas Yonif 734 Bantu Ratusan Buku Bacaan Kepada Taman Baca Desa Pelauw

“Buku yang kami berikan sebanyak 100 buku, dan 2 rak buku. Kami berharap ini bermanfaat bagi masyarakat dan tempat taman bacaan di sini,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, buku-buku itu diserahkan langsung oleh Danki SSK III Satgas Yonif 734/Sns Lettu Inf Krismanson, S.T. (Han) itu, juga menjadi wujud nyata dukungan Satgas Yonif 734/Sns dalam meningkatkan mutu pendidikan di perbatasan.

Di tempat terpisah, Angkotasan salah satu warga mengucapkan terima kasih atas bantuan buku yang telah diberikan personel Satgas Yonif 734/Sns. Menurutnya, ini menjadi bentuk kepedulian dan rasa perhatian kepada masyarakat setempat. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel