Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 743/PSY Bantu Pembangunan Rumah Masyarakat di Desa Fohoeka

Dibaca: 2 Oleh 15 Jun 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonif 743/PSY Bantu Pembangunan Rumah Masyarakat di Desa Fohoeka
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Membantu meringankan beban masyarakat di daerah penugasannya, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan rumah Hendrik salah satu warga Desa Fohoeka di Kecamatan Nanaet Duabesi Kabupaten Belu, NTT.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulisnya di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Rabu, (15/6/2022).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan yang dilakukan personel Pos Laktutus Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dipimpin Serda Diki ini bertujuan menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di wilayah perbatasan.

“Juga membantu meringankan beban masyarakat sehingga tetap terjalinnya hubungan yang harmonis antara Satgas dengan masyarakat,” ucap Dansatgas.

Sementara itu ditempat terpisah, Hendrik selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dalam pembangunan rumah miliknya tersebut.

“Kami sekeluarga sangat terbantu dan senang atas bantuan tenaga dari bapak-bapak Satgas TNI beserta masyarakat, semoga pembangunan rumah kami cepat selesai,” pungkasnya. (Dispenad)

Baca juga:  Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Serahkan Miras Sitaan Kepada Polres Halbar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel