Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 743/PSY Obati Yohanes Made Wenten Warga Desa Alas

Dibaca: 3 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 743/PSY Obati Yohanes Made Wenten Warga Desa Alas
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel kesehatan Pos Motamasin Satgas Pamtas RI-RDTl Yonif 743/PSY memberikan pengobatan kepada Yohanes Made Wenten (59) yang menderita penyakit bisul akut dan bernanah di Pos Motamasin Desa Alas Kecamatan Koba Lima Kabupaten Malaka Tengah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam rilis tertulisnya di Atambua, NTT. Jumat, (26/11/2021).

Dikatakan Dansatgas, pengobatan kepada Yohanes Made Wenten diberikan setelah mendatangi Pos Motamasin karena menderita bisul akut dan bernanah yang menyebabkan dirinya demam.

“Ini bentuk empati dan kepedulian atas kesehatan warga yang tinggal di wilayah perbatasan RI-RDTL. Selain memberikan pelayanan dengan mendatangi warga, kita juga melayani kesehatan di pos-pos jajaran,” ucapnya.

Satgas Yonif 743/PSY Obati Yohanes Made Wenten Warga Desa Alas

Dansatgas juga mengimbau bahwa ke depannya akan memasuki musim penghujan, resiko terkena penyakit semakin tinggi, oleh karena itu Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY akan selalu berusaha memastikan warga-warga binaan seluruh jajaran Satgas mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Sementara itu, Yohanes Made Wenten mengungkapkan rasa terima kasih dan mengatakan bahwa pengobatan ini sangat membantu dan bermanfaat baginya yang mengalami gejala demam yang belum kunjung reda.

“Saya sangat senang sekali bapak-bapak Satgas TNI hadir di tengah-tengah kami dan telah membantu mengobati penyakit yang saya derita,” ujarnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan