Satgas Pamtas

Satgas Yonif 743/PSY Terima Kunjungan Danrem 161/WS

Dibaca: 15 Oleh 09 Jan 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonif 743/PSY Terima Kunjungan Danrem 161/WS
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Andi Lulianto menerima kunjungan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., beserta rombongan di Makotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, NTT. Sabtu, (8/1/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, NTT. Minggu, (9/1/2022).

Satgas Yonif 743/PSY Terima Kunjungan Danrem 161/WS

Dikatakan Dansatgas, dalam kunjungan tersebut Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., yang juga sebagai Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL beserta rombongan menerima paparan tentang pencapaian Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY yang sudah berjalan 1 bulan 16 hari, di mana selain melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan, melaksanakan kegiatan teritorial.

“Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus melihat secara langsung kondisi personel Satgas dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL. Kedatangan Dankolakops beserta rombongan tentunya akan menjadi bekal dan semangat baru bagi prajurit Satgas Yonif 743/PSY dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ucapnya.

Satgas Yonif 743/PSY Terima Kunjungan Danrem 161/WS

Dalam arahannya Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., menyampaikan agar Satgas dalam melakukan pembinaan teritorial, tetap menghormati budaya dan kearifan lokal sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

“Kesuksesan bertugas adalah apabila kamu dapat membagi hati dengan masyarakat, cintai mereka layaknya saudaramu sehingga pada saat kamu selesai tugas mereka akan menangis meraung raung oleh karena itu cintai mereka,” katanya.

Satgas Yonif 743/PSY Terima Kunjungan Danrem 161/WS

Selanjutnya, Brigjen TNI Iman Budiman, S.E. berpesan agar personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dalam melaksanakan tugasnya di perbatasan ini untuk selalu setia kepada sumpah sebagai seorang prajurit, dan menjaga kedaulatan NKRI dengan kehormatan diri hingga nyawa. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel