Berita Satuan

Satgas Yonif 754 Bantu Rohiman Wujudkan Rumah Impian

Oleh 18 Feb 2020 Tidak ada komentar Dibaca: 8
Satgas Yonif 754 Bantu Rohiman Wujudkan Rumah Impian
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad mewujudkan impian Rohiman (58) warga Kampung Gwinjaya Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi memiliki rumah impiannya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 754/ENK/20/3 Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam keterangan tertulisnya Merauke, Papua, Senin (17/2/2019).

Dikatakan Dansatgas, selain menjaga keamanan masyarakat di sekitar lingkungan Pos Bonggo, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad juga ikut membantu salah satu masyarakat untuk membangun rumah miliknya.

“Kami selalu terbuka bagi siapapun warga yang membutuhkan bantuan personel Satgas untuk hal positif seperti membangun rumah warga ini, “ tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan berbekal kemampuan yang dimiliki, personel Satgas ingin membantu warga seperti Rohiman yang ingin memiliki rumah dengan membantu pembangunan agar dapat diselesaikan dengan cepat.

Satgas Yonif 754 Bantu Rohiman Wujudkan Rumah Impian

“Hal demikian sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu warga, termasuk berbagai kegiatan lainnya yang memiliki dampak positif langsung kepada warga. Harapan kami akan terjalin komunikasi yang baik dan kedekatan antara warga dengan TNI melalui kegiatan-kegiatan yang positif, “ imbuhnya.

Baca juga:  2 Hari Susuri Hutan, Gunung dan Sungai, Satgas Yonif 509 Yakinkan Kondisi Tapal Batas Negeri

Sementara itu Rohiman, selaku pemilik rumah sangat senang atas bantuan yang diberikan personel Satgas dalam membangun rumahnya.

“Kami sangat senang dan bersyukur, bapak – bapak TNI membantu kami dalam pembangunan rumah kami, semoga dengan bantuan ini, rumah kami cepat selesai, ” pungkasnya.(Dispenad)

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel