Satgas Pamtas

Satgas Yonif 756 Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Agats

Dibaca: 7 Oleh 07 Apr 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 756 Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Agats
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai ungkapan keinginan hati untuk saling berbagi dalam ikatan persaudaraan sesama manusia dan masih dalam suasana merayakan hari Paskah, personel Pos Agats Satgas Yonif 756/WMS menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian makanan bubur kacang ijo kepada masyarakat yang melewati depan Pos Agats di Distrik Agats Kabupaten Asmat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 756/WMS Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea, M.Han dalam rilis tertulisnya di Timika, Papua. Selasa (6/4/2021).

Satgas Yonif 756 Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Agats

Dikatakannya, bahwa inti sebenarnya dari kegiatan tersebut lebih pada soal keinginan hati untuk saling berbagi dalam ikatan persaudaraan sesama manusia, sehingga yang menerima bantuan kasih tersebut dapat menikmatinya dengan penuh ungkapan syukur dan rasa suka cita.

“Kegiatan ini juga kita maknai sebagai suatu perbuatan kasih pada sesama dalam merayakan Hari Paskah,” kata Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan kedekatan antara personel Satgas Yonif 756/WMS dengan masyarakat, yang menjadi modal untuk membangun Papua yang aman, damai dan sejahtera.

“Dengan kebersamaan yang terjalin erat, bersama-sama kita membangun Papua ini sehingga menjadi lebih maju dan masyarakat menjadi sejahtera,” ujarnya.

Satgas Yonif 756 Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Agats

Sementara itu, Maikel Akam salah satu warga yang mendapatkan pembagian bubur kacang ijo tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mendoakan Satgas Yonif 756/WMS selalu sehat dan sukses dalam perlindungan Tuhan yang Maha Esa.

“Terima kasih, bapak-bapak tentara yang selalu berbagi dengan masyarakat di sini. Semoga di hari Paskah ini, kita semua selalu sehat dan sukses dalam bertugas. Tuhan selalu memberkati, puji Tuhan,” pungkas Maikel. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel