Kostrad

Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Beri Bantuan Siswa SDN Metamauk

Dibaca: 4 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Selasa, 26 Juli 2016). Satgas Pam Yonif Raider 321/GT Kostrad yang menjaga perbatasan darat RI-RDTL melakukan bhakti sosial berupa pemberian bantuan 50 pasang sepatu dan 100 pasang kaos kaki kepada para siswa SDN Metamauk yang berada di Kp. Trans Metamauk, Ds. Alas Selatan, Kec. Koba Lima, Kab. Malaka Prov. NTT.

Bantuan berupa bingkisan 50 pasang sepatu dan 100 pasang kaos kaki tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapten Inf Roni Hermawan sebagai Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/GT Kostrad kepada Kepala Sekolah SDN Metamauk, bapak Alfonsius Taran.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Roni Hermawan mengatakan. “Dengan kehadiran Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad kami akan berusaha untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian Satgas terhadap masyarakat sekitar pos, khususnya pada bidang pendidikan”.

“Harapan kedepan agar kami bisa di terima dengan baik di tengah-tengah masyarakat, sehingga timbul rasa kekeluargaan dan hubungan baik yang langgeng”. Ujar Wadan Satgas.
Bapak Alfonsius Taran, selaku Kepala Sekolah SDN Metamauk meyambut baik dantangan terbuka serta mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad yang telah memberikan bantuan, hal tersebut akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan memberi rasa percaya diri serta memotivasi semagat anak-anak dalam kegiatan belajar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel