Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonmek 203/AK Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Lanny Jaya, Papua

Dibaca: 22 Oleh 18 Okt 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonmek 203/AK Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Lanny Jaya, Papua
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar pos di Distirk Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Selasa (18/10/2022), Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein mengatakan bahwa pelayanan kesehatan secara gratis ini diadakan untuk masyarakat yang ada di sekitar Pos Satgas serta sebagai ajang silahturami antara personel pos dengan masyarakat.

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK khususnya Pos Makki selalu siap memberikan semaksimal mungkin pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat di sekitar pos serta hal ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat, ” ungkap Danpos Makki

Kegiatan yang di pimpin secara langsung oleh Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein dan tim kesehatan untuk memberikan pelayan kesehatan kepada para warga. Salah satu kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan dari Pos Makki kepada masyarakat adalah pengecekan tensi, pengecekan suhu tubuh, perawatan luka, hingga pemberian obat gratis.

Baca juga:  Personel Satgas Yonif 757/GV Dampingi Penyaluran BLT Warga Distrik Jagebob

Sementara itu salah satu masyarakat yang mengikuti acara tersebut Yasaya Kogoya (53) merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis yang diadakan oleh Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak dan merasa senang dengan adanya pelayanan kesehatan ini sehingga masyarakat sangat terbantu, semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas, ” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel