Satgas Pamtas

Satgas Yonmek 403 Bantu Fasilitas Olahraga di Kampung Workwana

Dibaca: 10 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonmek 403 Bantu Fasilitas Olahraga di Kampung Workwana
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memberikan kenyamanan warga melaksanakan olahraga, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista memberikan bantuan fasilitas olahraga berupa dua jaring untuk gawang di lapangan sepakbola Kampung Workwana, Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Kamis (9/9/2021) mengatakan, sebelumnya keberadaan lapangan sepakbola tersebut dalam kondisi tidak terawat dengan ditumbuhi semak belukar dan rumput yang tinggi.

Satgas Yonmek 403 Bantu Fasilitas Olahraga di Kampung Workwana

“Setelah Satgas dan warga bersihkan dan rapikan, agar dapat digunakan dengan aman dan nyaman kita bantu kelengkapan sarana yang lain, seperti jaring gawang,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Letda Inf Sumarno selaku Danpos Kout mengungkapkan untuk memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan rasa persaudaraan, solidaritas serta semangat sportivitas pada warga kampung tersebut.

Satgas Yonmek 403 Bantu Fasilitas Olahraga di Kampung Workwana

“Bersama warga kita ramaikan kembali lapangan sepakbola yang sudah lama terbengkalai ini, agar dapat meningkatkan silaturahmi prajurit Satgas dengan warga Kampung Workwana,” ungkap Sumarno.

Sementara itu, Yakob Wambrauw (53) sebagai salah satu Ketua RT Kampung Workwana menyampaikan rasa terima kasih karena lapangan sepak bola di kampungnya dapat digunakan kembali oleh para warga untuk berkumpul dan olahraga. Selanjutnya, dia pun berharap agar warga dapat menjaga fasilitas olahraga ini dengan merawatnya sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel