Satgas Pamtas

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Dibaca: 2 Oleh 16 Okt 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Berbagai bantuan terus disalurkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista di tengah pandemi Covid-19, kali ini melalui Pos Kolimo membagikan paket sembako kepada masyarakat binaannya di Kampung Kalimo Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu, (16/10/2021).

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Dansatgas menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari TNI melalui Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang berada di wilayah perbatasan.

“Terutama di masa pandemi saat ini, kita berharap paket sembako berupa beras, indomie dan gula pasir dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ucap Dansatgas.

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Sementara itu Robby Wey (40) salah satu warga Kampung Kalimo menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran, kepedulian dan kerelaan dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga atau masyarakat Kampung Kalimo yang membutuhkan.

“Kami berterima kasih banyak kepada TNI dari Pos Satgas Kalimo atas kepedulian dan bantuan sembakonya, semoga pandemi ini bisa selesai dan kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali,” ucap Robby. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel