Satgas Pamtas

Satgas Yonmek 403 Laksanakan Vaksinasi Door To Door di Kampung Bompay

Dibaca: 7 Oleh 28 Sep 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonmek 403 Laksanakan Vaksinasi Door To Door di Kampung Bompay
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Mendukung program pemerintah dalam menuntaskan dan percepatan vaksinasi mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Papua, Pos Bompay Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/WP bekerja sama dengan Polsek dan Puskesmas Senggi melaksanakan serbuan vaksinasi ke rumah-rumah masyarakat di Kampung Bompay Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa, (28/9/2021).

Dansatgas mengungkapkan bahwa, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista turut serta mendukung dan membantu masyarakat khususnya di wilayah perbatasan, agar memperoleh vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah sedini mungkin di Provinsi Papua.

Satgas Yonmek 403 Laksanakan Vaksinasi Door To Door di Kampung Bompay

“Paling utama yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker, baik selama dan setelah pelaksanaan vaksinasi. Sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” ucap Dansatgas.

Di tempat terpisah, Musa Swo (45) yang merupakan Ondo Tanah Kampung Bompay mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista karena dari vaksinasi yang diselenggarakan tersebut, sekitar 80 orang warga kampungnya sudah mendapat kesempatan untuk divaksin.

“Kami atas nama masyarakat Kampung Bompay mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian yang diberikan oleh Satgas TNI dari Pos Bompay kepada masyarakat kami, semoga suntik vaksin ini membuat masyarakat kami semakin sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Musa. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel