Kodam VI/Mulawarman

Satuan Bekangdam Menjuarai Lomba Tembak HUT TNI

Dibaca: 156 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, Kabekangdam VI/Mlw Letnan Kolonel CBA Budi Fitri bersama Letnan Kolonel CBA Usep Rahmat membawa nama baik satuannya Bekangdam VI/Mlw, setelah berhasil menjuarai kegiatan lomba tembak pistol yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-70 di lapangan tembak Pistol Kodam VI/Mlw Balikpapan Jumat, 25 September 2015. Lomba tembak ini diikuti sebanyak 24 satuan baik dari lingkungan Makodam VI/Mlw, Lanal dan Lanud Balikpapan, Polda dan Brimob Kaltim.

Tim Kabekangdam berhasil mengumpulkan nilai sebanyak 183. Menyusul Jasdam VI/Mlw diurutan II dengan nilai 157,02 dan urutan III diraih oleh satuan Batalyon 600/Raider dengan nilai 150,01. Untuk perorangan nilai tertinggi diraih oleh Letkol CBA Usep Rahmat sebanyak 96 dari Bekangdam VI/Mlw, II oleh Letda Kav Jini Purba dari Batalyon Infanteri 600/Raider, III oleh Lettu Laut G. Ferdinan dari Lanal Balikpapan.

Sementara itu Lomba tembak eksekutif diikuti Makodam VI/Mlw, Lanal dan Lanud Balikpapan, dan Polda Kaltim. Tim Kodam VI/Mlw yang dimotori oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI G.E. Supit mengumpulkan nilai tertinggi sebanyak 909,8 sebagai juara I menyusul Tim Lanud Balikpapan dengan nilai 740,8 dan Polda Kaltim mengumpulkan nilai 690,1 sebagai urutan III.

Pembukaan lomba tembak pistol HUT TNI ke-70 tersebut, dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs Savarudin, Danlanal Balikpapan Letkol Laut (P) Arief Budiman, Dansatradar 223 Balikpapan Letkol Lek M. Sholeh, Effendi serta setumlah petinggi TNI dan Polda Kaltim lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel