Berita Satuan

Satukan Tekad, Kodim Kuala Kapuas Majukan Pembangunan Daerah

Dibaca: 9 Oleh 18 Jan 2020Tidak ada komentar
Satukan Tekad, Kodim Kuala Kapuas Majukan Pembangunan Daerah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 1011/Kuala Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar silaturahmi untuk satukan tekad dalam memajukan pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono,S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Pisau, Kalimantan Tengah, Sabtu (18/1/2020).

Diungkapkan Dandim, silaturahmi yang penuh dengan keakraban ini dilaksanakan pada Jumat (17/1/2020), turut dihadiri Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

“Silaturahmi dan koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan menyatukan tekad memajukan pembangunan di wilayah Pulang Pisau,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, sebelumnya juga Kodim 1011/Klk telah melakukan kerja sama dengan beberapa instansi guna mewujudkan pembangunan di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini merupakan peran dari Satuan Komando Kewilayahan atau Satkowil membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pembangunan wilayah,” jelasnya.

Selain itu tambah Bambang, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi, menyamakan persepsi serta dapat menjalin kerja sama yang erat antara Pemerintah Daerah dan Kodim dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga:  Persit KCK Memberikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada RSPAD Gatot Subroto

“Kita optimis dengan kebersamaan seperti ini akan menjadikan Pulang Pisau lebih maju lagi dan kesejahteraan masyarakat juga ikut meningkat dengan pesatnya pembangunan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo S.E., M.M., menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum antar instansi untuk meningkatkan kerja sama dalam mewujudkan peningkatan pembangunan.

“Silaturahmi dan kebersamaan seperti ini merupakan modal dasar dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau,” tuturnya.

Dirinya juga berharap, kebersamaan antar instansi akan membuat Pulang Pisau makin maju dan berkembang lagi ke depannya.

“Mari kita satukan tekad untuk bekerja lebih keras lagi dalam memajukan daerah untuk memakmurkan kehidupan warga,” pungkas Edy Pratowo optimis. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel